MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford F-150 Raptor Mendapat Paket Upgrade 525-HP Dari Shelby

JAN 24, 2022@17:00 WIB | 155 Views

Shelby American memperkenalkan paket upgrade untuk truk pickup Ford F-150 Raptor model tahun 2021 dan 2022. Walaupun F-150 Raptor terbaru dari pabrik sudah dibekali dengan performa yang dapat menghasilkan 450 tenaga kuda, Shelby menyetel mesinnya hingga mencapai 525 hp. Tweak yang disematkan termasuk air intake yang lebih besar dengan filter aliran tinggi dan intercooler alumunium. Ada juga pelindung panas one-piece. Sebagai opsi, pelanggan dapat menambahkan knalpot performa Shelby dan lift suspensi dengan komponen BDS.

Shelby juga menambahkan sedikit material pada bagian luar Raptor agar terlihat lebih kokoh. Bumper depan logam yang terbuka memiliki lapisan hitam dan menahan bilah lampu LED. Kap baru memiliki ventilasi masuk dan keluar, dan garis-garis memanjang dari sana ke atap. Kisi-kisi menerima branding Shelby dengan strip cahaya oranye di setiap sisi. 

Lebih jauh ke belakang, Shelby memasang black chase rack dengan bilah lampu LED yang membentang di atasnya. Truk ini dilengkapi dengan enam roda berukuran 18 inci dengan ban BF Goodrich KM3 Mud Terrain 37 inci. Dua di antaranya adalah suku cadang di area kargo. Bumper belakang berwarna hitam, unit logam hitam yang ada di depan dan menawarkan strip lampu LED dan lampu.

Untuk urusan interior, Shelby menempelkan logonya pada sandaran kursi dan alas lantai. Ada juga trim serat karbon, pedal aluminium billet, dan jendela berwarna. Paket upgrade Ford F-150 Raptor dari Shelby ini dibanderol seharga $54.995 (sekitar Rp788 juta). [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford f-150 raptor,
#
shelby