MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford EcoSport Facelift Mendebut di Cina

APR 20, 2017@11:00 WIB | 325 Views

Ford memperkenalkan model facelift untuk EcoSport di Cina baru-baru ini. Pembaharuan yang dilakukan identik dengan yang dipamerkan di ajang LA Auto Show lalu.

Anda dapat melihat desain grille trapezoidal yang baru dilengkapi dengan headlamp berukuran ekstra besar, foglamp berdesain tajam, dan juga bumper berdesain baru. Pada bagian buritan disemati ban cadangan dengan cover berwarna sama dengan body.

Pada bagian interior, hampir seluruh bagian mendapatkan penyegaran. Pembaharuan terletak pada lingkar kemudi berdesain tiga palang, instrumental panel, konsol tengah, ventilasi udara, MID, dan sistem infotainment Ford Sync 3.

Di balik bonnet bersemayam mesin 2.0 liter naturally aspirated bertenaga 173 hp. Tenaga dari mesin disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis 6 – percepatan dan sistem penggerak 4WD. Khusus untuk pasar Cina,  EcoSport menggunakan independent rear suspension.

Seperti diberitakan indianautoblog, produksi EcoSport akan dimulai akhir tahun 2017 di Chennai untuk pasar India. Diperkirakan model ini akan mulai dijual pada awal tahun 2018 mendatang.[aag/timBX]

Tags :

#
ford ecosport facelift,
#
ford ecosport,
#
ford,
#
blackauto