MENU
icon label
image label
blacklogo

Fisker Ronin, GT Konvertibel Empat Pintu EV Pertama di Dunia

AUG 05, 2023@13:30 WIB | 329 Views

Baru-baru ini, merek EV yang berbasis di California, Fisker telah meluncurkan banyak model pada acara Product Vision Day, dan di antara mereka adalah Ronin, yang diklaim sebagai mobil sport convertible grand touring empat pintu elektrik pertama di dunia.

Fisker menyebut Ronin sebagai "true five-seat GT" yang berfungsi sebagai portofolio merek untuk kemampuan teknik, powertrain, dan perangkat lunak, dan dilengkapi dengan hardtop serat karbon dan empat butterfly doors. Untuk saat ini, hanya eksterior mobil yang dapat dilihat dari Ronin.

Energi disimpan dalam "paket baterai terintegrasi" dengan kapasitas yang belum diketahui, meskipun Fisker mengatakan itu akan memberi Ronin jangkauan target "600-plus" mil, atau lebih dari 960 km. Baterai menggerakkan powertrain listrik tiga motor yang menggerakkan keempat rodanya, dikatakan menghasilkan lebih dari 1.000 hp dan mampu mendorong Ronin sepanjang tolok ukur akselerasi 0-96 km/jam (0-60 mph) dalam waktu sekitar dua detik.

Situs web Fisker mencantumkan harga untuk Ronin mulai dari 385.000 dolar AS (Rp 5.8 miliar) belum termasuk pajak. Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan perkiraan waktu produksi untuk Fisker Ronin akan tersedia di masa mendatang, menurut situs web Fisker. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
fisker ronin,
#
fisker

X