MENU
icon label
image label
blacklogo

Fire Breathing 500 Tenaga Kuda Milik Mazda RX-7 Dalam Karya Foto Nan Epik

JAN 04, 2021@13:00 WIB | 523 Views

Banyak yang mengatakan "sebuah gambar bernilai seribu kata" dan kumpulan foto Mazda RX-7 1997 ini memenuhi pepatah lama.

Alex Stroker, lebih dikenal sebagai @strokerphoto di Instagram, adalah salah satu fotografer pendatang baru terbaik dari Eropa yang pernah saya temui dalam beberapa tahun terakhir dan dia tentu saja seorang pesulap bersertifikat dalam hal retouching gambar.

Perhatikan baik-baik foto-foto luar biasa di artikel ini yang berlangsung di tempat parkir industri/bisnis yang agak membosankan, namun Alex telah menghidupkannya dengan bakat luar biasa di balik kamera dan komputer.

Adapun FD3S, ini adalah mobil ex-time attack dari Top Fuel Racing Japan yang menemukan rumah baru di Madrid, Spanyol.

Pemilik baru menggunakan "Panda" dan dia menjaga mobil tetap pada akarnya dengan mempertahankan 500hp (tenaga kuda) street-ported dan turbocharged 13B-REW dua rotor yang dibangun oleh Top Fuel.

Ia juga memiliki daftar suku cadang cucian berkualitas tinggi yang masih membuatnya menjadi sosok yang sangat buas di jalanan umum, misalnya race-spec Aragosta coilovers, sway bar SARD, rem Brembo dan aero karbon fungsional.

Top Fuel Racing menghentikan RX-7 ini beberapa tahun yang lalu dan mereka yakin bahwa RX-7 ini berada di tangan yang tepat dengan semua bahan aslinya utuh dan putarannya terawat dengan baik.

Mungkin mereka tidak mengira itu akan menerima begitu banyak perhatian di media sosial dan menjadi anak poster JDM yang bonafid. Untuk itu, mereka berterima kasih kepada Alex Stroker. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
fire breathing,
#
mazda rx-7,
#
mazda rx-7 1997