MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Purosangue Akhirnya Terungkap Dengan Body Untuk Produksi

NOV 30, 2021@17:30 WIB | 190 Views

SUV pertama dari Ferrari, Purosangue, sedang dalam perjalanan. Ini tidak akan menantang Mercedes-Benz GLS-Class untuk kepraktisan, tetapi Anda dapat yakin bahwa itu akan sama baiknya untuk dikendarai seperti Lamborghini Urus. Purosangue dimata matai awal bulan ini tetapi pada saat itu, tampaknya Ferrari masih menggunakan bagal uji Maserati Levante untuk prototipenya. Seorang fotografer telah bekerja keras dan sekarang telah menangkap Purosangue di badan produksinya untuk pertama kalinya. Kamuflase berat menyembunyikan semua detail, tetapi proporsinya lebih akurat daripada yang pernah kita lihat sebelumnya.

Dari beberapa sudut, Purosangue terlihat hampir seperti hatchback. Garis atap lebih rendah dari SUV rata-rata dan meruncing ke belakang. Menurut rumor, Purosangue akan memiliki panjang sekitar 196 inci (4.978 mm). Jika itu benar, itu akan menjadi sekitar lima inci lebih pendek dari Urus. Ini juga sesuai dengan apa yang diduga sebelumnya bahwa Purosangue akan lebih mirip dengan GTC4Lusso yang diangkat daripada SUV tradisional.

Dilihat dari bentuk camonya, Purosangue akan memiliki lubang di kap mesin, sedangkan lampu depannya memiliki desain yang tajam dan sporty. Di bagian belakang, terlihat knalpot quad-exit. Tenaga diharapkan datang dari mesin V6 atau V8 dengan bantuan hybrid, tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan V12. Yang terakhir ini sebelumnya dikabarkan menghasilkan sekitar 800 tenaga kuda.

Bertahun-tahun kemudian, BMW masih berusaha untuk membuat orang menyebut SUV-nya sebagai Sport Activity Vehicles (SAVs), dan Ferrari juga tidak ingin Purosangue disamakan dengan kendaraan off-road yang kasar dengan penanganan yang bandel. Untuk itu, Ferrari menyebutnya sebagai Ferrari Utility Vehicle (FUV). Apa pun sebutan perusahaan itu, kemungkinan besar akan menjadi penjual besar untuk merek tersebut.

Ferrari Purosangue diharapkan untuk memulai debutnya sekitar tahun depan, dan karena sekarang memakai bodywork sendiri, diduga sebagian besar pengembangan mekanik telah dilakukan. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
ferrari purosangue,
#
ferrrari