MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Jadikan Portofino Pengganti California T

SEP 13, 2017@13:30 WIB | 413 Views

Ferrari Portofino adalah model GT V8 yang baru yang telah mendominasi segmennya berkat kombinasi sempurna antara performa dan fleksibilitas langsung dan tingkat kenyamanan berkendara dan kenyamanan on-board yang tak ada bandingannya di pasaran.

Mampu melepaskan 600 HP secara besar-besaran dan berakselerasi dari 0 sampai 200 km/jam hanya dalam waktu 10,8 detik. Sehingga menjadikan Ferrari Portofino adalah mobil convertible yang paling kuat yang menggabungkan kelebihan dari sportcar atap hardtob yang bisa dilipat, bagasi yang lapang dan ruang kokpit yang luar biasa lengkap dengan dua jok belakang, sangat cocok untuk sekedar pelesir singkat.

Mobil baru ini, sesuai namanya, Portofino, diambil dari salah satu desa paling menawan di Riviera Italia, sebuah eponym untuk keanggunan gaya, dan membuatnya model paling serbaguna di kelasnya. Sebuah Ferrari dirancang untuk dipakai setiap hari yang mudah mengubah dirinya dari sebuah coupe 'berlinetta' yang otentik ke sportcar convertible yang mampu menghadirkan soundtrack Ferrari yang khas dari knalpotnya.

Atap retractable hard top-nya (RHT) telah didesain ulang dan sekarang dapat dibuka atau ditutup hanya dalam 14 detik selagi mobil melaju dengan kecepatan rendah, sehingga membuat mobil ini lebih praktis. Perancangan RHT yang teliti memungkinkan kompartemen bagasi menopang dua troli kabin saat atap terlipat ke bawah dan tiga roli dengan atapnya yang tertutup. Ideal untuk segala kesempatan, Ferrari Portofino merupakan kombinasi sempurna antara desain, performa dan teknologi.

Soal bobot, Ferrari Portofino secara signifikan lebih ringan dengan mengadopsi komponen baru yang menampilkan desain inovatif yang memungkinkan penggunaan teknik produksi mutakhir. Ini, dikombinasikan dengan output daya 40 HP lebih tinggi daripada California T, menghasilkan kenaikan performa yang signifikan dan penurunan emisi yang lebih bersahabat.

Dinamisme mobil mendapatkan keuntungan dari electric power steering, pertaman kali untuk model ini, serta diferensial elektronik generasi ke-3 (E-Diff3) dan evolusi terbaru dari sistim kontrol suspensi elektronik (SCM-E) yang terintegrasi dengan Premium 9.1 ESP . [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
blackauto,
#
autonews