MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari J50 di Produksi 10 Unit di Dunia, Hanya Tersedia di Jepang

JUN 11, 2021@14:30 WIB | 97 Views

Semua Ferrari istimewa dalam satu atau lain cara, namun mobil edisi khusus mereka mengambil langkah lebih jauh. Salah satu contohnya adalah J50 . Berdasarkan model 488, ia memiliki semua kinerja mobil itu dan lebih banyak lagi, tetapi dengan bodywork yang benar-benar baru dan lebih langka.

Ferrari J50 diciptakan kembali pada tahun 2016 sebagai cara untuk memperingati 50 tahun Ferrari di Jepang. Mobil tersebut dibuat terbatas hanya 10 unit, dan hanya dijual di pasar Jepang. Selain itu, setiap J50 seharusnya dirancang khusus untuk spesifikasi pelanggannya, menjadikannya mobil yang benar-benar dipesan lebih dahulu.

J50 khusus ini terdaftar untuk dijual di Rosso Scuderia, dealer Ferrari di Tokyo, dan sepertinya pemiliknya pasti sangat menyukai warna hitam. Keseluruhan eksterior difinishing dengan Nero Daytona, sedangkan interiornya dibalut dengan Alcantara hitam. Satu-satunya hal yang memicunya adalah velg Grigio Corsa dan sembulan kuning dari lambang Ferrari yang ditemukan di seluruh kendaraan.

Di bawah kapnya terdapat mesin V8 twin-turbo 3.9 liter yang sama dengan yang ditemukan pada 488, meskipun yang satu ini disetel untuk tenaga yang lebih besar. Lebih khusus lagi, 681 hp (690 PS / 508 kW) dikirim ke roda belakang melalui transmisi kopling ganda 7-percepatan. Harga permintaan mobil saat ini adalah 3,6 juta dolar atau sekitar Rp 51 miliar. [ibd/timBX]

Tags :

#
ferrari j50,
#
ferrari,
#
mobil mewah