MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari F12tdf Edisi Khusus Ini Akan Dijual 1,2 Juta Dollar

JAN 18, 2018@08:30 WIB | 217 Views

Kami telah menulis banyak tentang Ferrari F12tdf, tapi singkatnya, yang ini adalah yang paling gila. Hebatnya paling gila.

Jadi, mari kita bahas tentang Ferrari F12tdf ini; sebuah hypercar 770 hp yang sangat istimewa dan memiliki banyak pernik opsi lebih dari USD 110.000 untuk gimmick-nya saja. Dia akan dijual di balai lelang RM Sotheby di Arizona, dan patut Anda tawar.

Paling tidak karena dia dibalut cat 'Extra Campionario' Azzurro La Plata Livrea. Pada dasarnya, itu adalah warna biru yang bagus, tapi semuanya terdengar lebih baik dalam bahasa Italia. Rona ini segera menghubungkan langsung ke model 250 GT Tour de France juga. Bahkan ada emblem sayap Scuderia Ferrari yang dilukis dengan tangan (atau 'perisai', kata lain yang mungkin Anda ucapkan) dan warna bendera Prancis membentang di tengahnya.

Ada banyak carbonfibre pada mobil khusus ini - yang tampaknya berharga USD 39.000 saja - sementara tambahan USD 46.000 'fitur opsi lain' dinilai penting. Dan dia baru dikirim ke dealer di San Diego, dan dalam keadaan segar. Dia sudah menempuh kurang dari 300 km, dan masih menawarkan garansi pabrik dan program perawatan Ferrari sampai tahun 2024.

Harga? Um, juga gila. RM Sothebys memperhitungkan harganya antara USD 1,2 juta dan USD 1,4 juta saat dijual minggu depan. Sekitar tiga kali lipat dari harga barunya. Tapi, dia hanya salah satu dari 799 mobil yang pernah dibuat, bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan  2.9 detik, dan akan menguji batas-batas repertoar mengemudi Anda. Plus dia punya velg emas, jadi, asal Anda tahu.. [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari f12tdf,
#
ferrari,
#
blackauto,
#
autonews