MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari California T dengan 'Handling Speciale' Lebih Ringan

JAN 25, 2016@14:00 WIB | 546 Views

Sebelum diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2016 yang digelar bulan Maret mendatang. Pabrikan mobil asal italia, Ferrari telah memperkenalkan terlebih dahulu paket 'Handling Speciale' baru untuk varian California T.

Pilihan paket tersebut dikatakan untuk memberikan pengalaman berkendara lebih sporty terutama pada rute tiwsty dengan mode Sport. Para insiyur Ferrari juga telah meningkatkan supercar ini 16 persen dibagian depan dan 19 persen diujung ekor.

Dengan peningkatkan tersebut, itu artinya dapat menurunkan roll dan pitch untuk meningkatkan body kontrol. Selain itu pemrograman juga direvisi untuk peredam magnetorheological SCM3 yang bertujuan mrningkatkan kecepatan yang lebih cepat dan efisiensilebih tinggi, untuk memaksimalkan akselerasi pada permukaan bergelombang.

Seperti dilansir Leftlanenews, pengemudi akan ditawarkan pengelaman berkendara berkat sistem exhaust baru dengan disain geometri. Dibagian knalpot pada California T juga ditingkatkan secara progresif agar mesin meningkat.

"Tujuan kami meingkatkan knalpot bersama dengan mesin dan sistem software kontrol gearbox agar dapat mengatur keuntungan kinerja, dengan respon yang lebih cepat dan meningkatkan suara volume saatmelajur dengan cepat," tulis catatan Ferrari. 

Ferrari California T dibekali dengan sebuah grill depan baru dalam matte Grigio Ferro Met dan diffuser belakang yang cocok melengkapi paket. [Ddy/timBX]

Tags :

#
ferrari california t,
#
ferrari california,
#
ferrari,
#
geneva motor show 2016