MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 458 Speciale Lapis Baja Ini Kendaraan Paling Aman

DEC 23, 2020@18:00 WIB | 253 Views

Perusahaan di balik Ferrari 458 Speciale yang tampak normal  padahal lapis baja ini adalah AddArmor, dan mungkin banyak orang yang familiar dengan nama itu.

Jauh di bulan Juli 2019, AddArmor membuat kendaraan serupa, mobil yang dimaksud adalah Audi RS7 Sportback yang dimodifikasi dengan sangat baik yang dilengkapi dengan pilihan lapis baja dan pertahanan.

Memang, 458 tidak menawarkan ruang yang sama untuk pasukan dan amunisi, tetapi untuk agen rahasia yang sedang melakukan misi rahasia, mobil ini dilengkapi dengan paket lapis baja tingkat B4 milik perusahaan. Tidak cukup untuk menghentikan senapan mesin besar, tetapi itu akan mencegah Dirty Harry menurunkan Magnum .44nya di depan Anda.

Armor yang dimaksud bukan hanya baja yang dilas ke pintu. AddArmor menggunakan desain khusus yang menurut perusahaan 10 kali lebih kuat dari baja balistik, dengan berat 60 persen lebih ringan.

Armor upfit untuk Ferrari ini hanya menambahkan 156 pound, tetapi bobot itu diimbangi lebih lanjut berkat sejumlah besar peningkatan serat karbon dan sistem knalpot tweak, yang terakhir menambahkan 40 tenaga kuda (29 kilowatt) ke V8 4.5 liter Speciale. Dengan semua mod yang ditambahkan, Ferrari AddArmor hanya lebih berat 67 pound dan masih mampu melakukan akselerasi yang luar biasa. Itu bisa menjadi pertahanan terbaik mobil untuk menghindari situasi berbahaya.

Tentu saja tidak ada yang ingin membuat aksi bergaya militer di Ferrari lapis baja. Pada kenyataannya, upfit ini menawarkan perlindungan luar biasa terhadap upaya pembajakan mobil dan pelanggaran serupa, dan saat Anda mengendarai sesuatu yang langka seperti 458 Speciale, ini adalah solusi yang tepat.

Lebih lanjut, AddArmor mengatakan dapat menawarkan perlindungan seperti itu pada mobil eksotis atau standar apa pun sebagai paket Anti-Intrusi, dan modifikasi dapat dicopot untuk mengembalikan kendaraan ke kondisi aslinya. Harga untuk paket Anti-Intrusion mulai dari 28.000 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ferrari 458 speciale,
#
ferrari,
#
addarmor,
#
kendaraan paling aman