MENU
icon label
image label
blacklogo

Fantastis! Replika Miniatur Rolls Royce Cullinan Dibandrol Rp623 juta

JUN 17, 2020@16:30 WIB | 226 Views

SUV produksi seri termahal di dunia, Rolls-Royce Cullinan, tidak memiliki apapun yang membanggakan selain menjadi mobil termahal di dunia.

Pemilik pasti tidak akan keberatan menghabiskan setidaknya $ 17.000 (sekitar Rp241 juta) untuk model replika Rolls Royce dengan skala yang tepat. Namun, jika Anda dapat melewati kenyataan bahwa model skala Cullinan 1: 8 ini harganya kira-kira sama dengan BMW X3 sDrive30i 2020 yang baru di Amerika Serikat yaitu $40.000 (setara dengan Rp623 juta).

Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini bukan model skala biasa. Ia memiliki lebih dari seribu komponen buatan tangan dan membutuhkan waktu 450 jam kerja, dan  lebih dari setengah waktu yang dibutuhkan untuk membangun Rolls-Royce Cullinan yang sebenarnya.

Ini adalah ciptaan istimewa yang dibangun dengan detail yang sempurna, menampilkan lampu eksterior yang berfungsi penuh, replika sempurna dari V12 twin-turbo 6.75 liter di bawah kapnya, treadplate yang menyala, dasbor yang menyala, headrest yang di bordir, hiasan kayu, sebagai serta piping dan jahitan kursi.

Model skala Cullinan 1: 8 hadir dengan remote control sendiri yang pas, pengguna dapat mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan atau mematikan lampu LED eksterior, dan membuka kap mesin. Namun, tidak dilengkapi dengan tombol start stop untuk mesin.

So, bagaiaman Blackpals, tertarik untuk memiliki replika miniatur Rolls-Royce Cullinan yang harganya selangit ini? [ibd/timBX]

Tags :

#
suv termahal,
#
rolls-royce cullinan,
#
replika rolls-royce cullinan,
#
miniatur rolls-royce cullinan