MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Williams Tolak Konfirmasi Duet Russell-Latifi Hingga 2021

OCT 25, 2020@12:30 WIB | 187 Views

Penjabat kepala Williams F1, Simon Roberts, menolak untuk mengkonfirmasi bahwa George Russell dan Nicholas Latifi akan bertahan untuk 2021, tetapi mengatakan "tidak ada yang berubah" dengan rencana pembalap tim.

Williams mengumumkan kembali pada bulan Juli bahwa Russell dan Latifi akan tetap bersama tim selama 2021, sebelum diambil alih oleh Dorilton Capital pada awal September.

Pembalap Racing Point, Sergio Perez, baru-baru ini muncul sebagai opsi yang memungkinkan bagi Williams di tengah desakan pembalap Meksiko itu untuk mendapatkan kursi musim depan, yang mengarahkan rumor bahwa dia bisa menggantikan Russell.

Russell mengatakan pada hari Kamis (22/10/2020) bahwa dia "tidak memiliki kekhawatiran" tentang masa depannya bersama Williams, dan bahwa dia memiliki kontrak yang pasti untuk tahun depan.

Berbicara pada hari Jumat (23/10/2020), penjabat kepala tim Roberts mengatakan bahwa "tidak ada yang berubah" mengenai rencana pembalap tim untuk tahun 2021.

"Ada banyak spekulasi, ada banyak pembalap bagus yang sekarang sedang mencari tempat duduk," kata Roberts. "Dorilton membeli tim, dan tidak ada yang berubah. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu."

Tetapi ketika diminta untuk mengkonfirmasi apakah Russell dan Latifi akan bersama tim pada tahun 2021, Roberts menjawab: "Saya tidak akan mengatakan apa pun tentang salah satu pembalap kami. Mereka berdua telah melakukan pekerjaan dengan baik. Ada begitu banyak spekulasi.

"Saya tidak ingin secara tidak sengaja mengobarkannya. Seseorang akan mengambil sedikit nuansa dari apa yang saya katakan, jadi kami senang. Mari kita perhatikan pasar lainnya.

"Saya tidak akan membicarakannya. Dorilton membeli tim, tidak ada yang berubah sehubungan dengan pembalap. Ada begitu banyak spekulasi dan rumor, ini gila. Lagipula ini musim yang konyol. Kami tidak akan mengatakan lebih dari itu."

Ditanya apakah mungkin untuk mengakhiri spekulasi ini dengan mengesampingkan penandatanganan Perez untuk 2021, Roberts berkata: "Mungkin, tapi kami hanya tidak ingin mengatakan apa pun, dengan satu atau lain cara.

"Kami di sini fokus pada balapan akhir pekan. Kami belum mendapat kabar apa pun. Gunther (Steiner) ada di sini, dia punya beberapa berita. Kami punya banyak berita pagi ini.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
williams f1,
#
simon roberts,
#
george russell,
#
nicholas latifi,
#
formula 1 2021