MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Tiket Ludes, Grand Prix Portugal F1 Bakal Dihadiri 45.000 Penonton?

SEP 21, 2020@15:30 WIB | 337 Views

Pihak sirkuit Algarve mengatakan bahwa penjualan tiket untuk Grand Prix Portugal F1 menjadi "gila", dengan 45.000 penggemar diperkirakan akan menghadiri acara tersebut.

Miguel Praia, direktur acara dan komersial sirkuit, mengatakan bahwa ada minat yang besar sejak Grand Prix terbuka untuk penonton.

"Pada minggu pertama kami online dengan penjualan tiket kami, rasanya gila," katanya kepada Autosport dan XS2Event. “Formula 1 sangat populer di Portugal dan para penggemar sangat ingin menghadiri acara tersebut saat F1 kembali ke negara kami.

"Saat ini kami telah menjual lebih dari 30.000 kursi dan 95% dari box perusahaan kami terjual habis. Sekarang liburan musim panas telah berakhir, kami berharap penjualan akan meningkat lagi dengan dorongan terakhir."

Sirkuit Algarve memiliki kapasitas untuk 90.000 kursi tribun, tetapi setelah kesepakatan dengan pemerintah hanya setengah dari jumlah tersebut yang akan ditempati untuk balapan F1.

Semua penonton akan diuji suhu dalam perjalanan ke sirkuit dan harus mengenakan masker, dan mereka harus tetap berpegang pada tempat duduk yang ditentukan.

Praia sangat menyadari bahwa acara ini hanya sekali untuk saat ini, yang membuatnya penting untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

"Kami tahu ini adalah kesempatan untuk satu kali, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan ini acara yang sangat spesial bagi tim, sponsor, penyelenggara dan penggemar untuk menikmati fasilitas kami dan menikmati Algarve," dia menambahkan.

Praia juga mengungkapkan bahwa harapan sirkuit sebelumnya untuk mengadakan balapan F1 telah hancur hanya karena besarnya biaya balapan yang diminta dari tuan rumah.

"Kami telah berhubungan dengan manajemen Formula 1 sebelumnya untuk menjadi tuan rumah Grand Prix, tetapi jujur ​​saja biaya untuk menggelar F1 adalah masalah," katanya.

"Corona telah mengubah dunia, dan karena itu baik Formula 1 dan Dorna Sports (MotoGP) tertarik untuk mengunjungi Algarve."

Grand Prix Portugal dijadwalkan pada 23-25 ​​Oktober sebagai leg pertama dari dua balapan dengan Imola (31 Oktober-1 November) yang menjadi tuan rumah grand prix F1 pertama sejak 2006. .[dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
grand prix portugal f1,
#
f1 2020,
#
formula 1 2020,
#
sirkuit algarve