MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sebastian Vettel Targetkan Poin Beruntun di Lima Putaran Terakhir Formula 1 2021

NOV 04, 2021@15:00 WIB | 295 Views

Sebastian Vettel menargetkan poin dalam setiap balapan untuk lima putaran terakhir di Formula 1 musim ini.

Ini adalah musim yang jauh dari kata ideal untuk Aston Martin, dengan tim Inggris itu menempati posisi tujuh di klasemen kejuaraan konstruktor dengan koleksi 32 poin yang memisahkan mereka dengan AlphaTauri yang ada di posisi enam.

Mengingat mereka menuju ke musim 2021 dengan harapan bisa lebih baik dari posisi empat pada 2020, apa yang didapat saat ini merupakan hasil mengecewakaan bagi Sebastian Vettel dengan hanya lima putaran sisa.

Meskipun demikian, driver asal Jerman itu bertekad untuk mengakhirinya dengan baik dengan mencetak poin secara konsisten, seperti saat finish ke-10 di Austin, dan siap menjalani balapan di Mexico City.

“Saya selalu menyukai Grand Prix Meksiko,” katanya dalam pratinjau tim untuk balapan akhir pekan ini. “Para penggemar sangat bersemangat dan putarannya sangat menantang, jadi saya tak sabar untuk memulai.

“Kami ingin melanjutkan apa yang didapat di Amerika Serikat dan membangun serangkaian poin.” Aston Martin tidak memiliki kecepatan langsung yang cukup bagus musim ini, tetapi Vettel berharap ada sejumlah keuntungan di Autodromo Hermanos Rodriguez.

“Persiapan dan reaksi yang baik adalah kuncinya, karena performa ban sangat penting dan balapan dapat diinterupsi oleh Safety Car dan Virtual Safety Car,” tambahnya.

Baca juga: F1: Sebastian Vettel Siap Jalani Penalti di Formula 1

Sebastian Vettel mengungguli Lance Stroll di AS dan finish di depannya meskipun start lebih jauh ke belakang karena penalti grid. Stroll sendiri memiliki kecepatan balap yang mumpuni dan ingin meningkatkan kinerja untuk finish 10 besar di Meksiko.

“Senang memiliki pekan balap antara Grand Prix Amerika Serikat dan Meksiko untuk mengatur ulang segalanya dan kembali lebih kuat,” kata driver asal Kanada itu.

“Ada rencana yang tidak berjalan di AS, tapi kecepatan mobil sangat baik dan bisa meningkatkan harapan untuk pekan berikutnya.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
formula 1 2021,
#
sebastian vettel,
#
lima putaran terakhir formula 1 2021