MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sauber Satu-Satunya Tim yang Belum Pernah Mencetak Poin

OCT 19, 2016@14:00 WIB | 412 Views

Tim Formula 1 asal Swiss 'Sauber' adalah satu-satunya tim yang belum pernah mencetak poin di ajang kejuaraan Formula 1 di musim 2016 ini.

Dengan investasi keuangan yang cukup besar Sauber diyakini tidak terlalu mengkhawatirkan tentang masalah poin namun sejauh ini mereka gagal untuk bisa memperbaiki kinerja performa di ranah sirkuit, Pebalap asal Swedia 'Marcus Ericcson' menjadi pesimis untuk bisa meraih poin dengan sempurna dibalapan berikutnya.

"Melihat balapan di akhir pekan lalu sebelumnya, kami jelas telah membuat beberapa langkah ke arah yang benar, tapi kami masih butuh kecepatan yang lebih untuk bisa meraih poin," Ungkap Ericcson

Seperti dikutip F1today, Meskipun tidak terlalu yakin dengan raihan poin di balapan tersisa, pebalap asal Swedia itu sekarang fokus untuk menghadapi balapan di Amerika Serikat akhir pekan ini.

"Saya fokuskan untuk menghadapi balapan di Amerika Serikat, sirkuit disana adalah bagus untuk kami dari jalur trek dan tikungan disana sudah kami adopsi di mobil Sauber, mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang bagus disana." tambah Ericcson. [ yus.timBX ]

Tags :

#
sauber,
#
tim sauber,
#
formula 1,
#
formula one,
#
marcus ericcson