MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sauber rilis Mobil Balap Formula 1 Terbaru

FEB 21, 2017@12:35 WIB | 504 Views

Tim Sauber Formula 1 baru baru ini telah mengungkapkan mobil balap formula 1 terbarunya (20 Feb 2017), mobil yang diberi nama C36 ini tampil dengan warna yang lebih segar dari sebelumnya yang disiram warna biru dan kuning, meski warna biru masih mendominasi namun sauber memakai warna baru pada garis lekukan di sisi atas pada bagian mobil dan terlihat juga pada bagian sayap depan yang membawa warna emas.

Dari Sauber sendiri mengklaim memang sengaja memberi warna emas pada mobil terbarunya sebagai penghargaan kepada semua timnya dan perayaan ke 25 tahun Sauber berada di kancah dunia balap formula 1.

Bukan cuma warna emas yang terbaru, Sauber telah memasang sirip yang terlihat seperti layaknya sirip hiu pada bagian sisi lekukan atas sayap yang berhadap dengan sayap belakang. Dan kabarnya banyak yang menyukai tampilan mobil formula 1 milik sauber ini dengan livery terbarunya.

Mobil ini akan ditunggangi oleh pebalap Marcus Ericcson dan Pascal Wehrlein, seperti dikutip dari F1today,  Sauber juga berharap pada pebalap mereka untuk menjadikan musim 2017 ini akan jauh lebih sukses lagi.  [yus/timBX]

Tags :

#
sauber,
#
tim sauber,
#
formula 1,
#
f1,
#
marcus ericcson