MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Renault Bidik Carlos Sainz untuk Musim 2017

NOV 01, 2016@22:00 WIB | 330 Views

Tim Renault kini telah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk bisa mendatangkan Carlos Sainz, seperti dikutip F1today, Tim yang berjuluk Anglo-Perancis tersebut telah mendatangkan pebalap barunya 'Nico Hulkenberg' untuk menghadapi musim 2017 namun Renault juga telah memberikan sejumlah nama-nama bidikan mereka diantaranya Valtteri Bottas, Esteban Ocon, Sergio Perez dan Daniil Kvyat.

Sebelumnya pebalap asal Spanyol tersebut juga telah lama dikabarkan akan segera ditarik Renault, namun RedBull sendiri masih enggan untuk memberikan lampu hijau untuk memuluskan langkah Renault menggaet Sainz namun Renault kini akan memberikan apapun untuk bisa mendatangkan pebalap RedBull tersebut.

"Kami akan selalu melakukan usaha untuk bisa mendatangkan 'Carlos Sainz' untuk menghadapi musim 2017," Ungkap seorang juru bicara Renault kepada harian media Spanyol.

"Kami sangat menginginkan dia, pebalap seperti dia adalah pebalap yang sempurna untuk bisa memimpin proyek di musim 2017 nanti dan itu akan menjadi sebuah kesempurnaan untuk tim kami," tambahnya lagi. [yuz/timBX]

Tags :

#
carlos sainz,
#
tim renault,
#
f1,
#
formula 1