MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Red Bull Pakai Livery James Bond Di Grand Prix Inggris

JUL 13, 2019@14:00 WIB | 1,384 Views

Red Bull akan menjalankan liveries khusus yang terinspirasi oleh James Bond pada mobil balap Formula 1, Max Verstappen dan Pierre Gasly di Grand Prix Inggris ini dimana menjadi balapan F1 ke-1007.

Bekerja sama dengan Aston Martin dan EON Productions, perusahaan di balik film-film James Bond, memberi kedua mobil tema 007.

Belum lama dari kemenangan Grand Prix Austria-nya, Verstappen akan menggunakan plat nomor dari Aston Martin DB5 yang digunakan di Goldfinger (1964) dengan rekan setimnya Gasly yang menampilkan plat nomor Aston Martin V8 dari The Living Daylights (1987).

Kedua mobil akan memamerkan fitur-fitur khusus James Bond pada liveries dengan grafis tim yang terinspirasi oleh MI6 Lab milik karakter Q.

“Merayakan eforia Bond pada balapan F1 ke-1007 adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan mengingat kemitraan kami dengan Aston Martin,” kata kepala tim Red Bull, Christian Horner. “Menampilkan dunia James Bond di sini di Grand Prix Inggris, balapan rumah kedua kami musim ini, benar-benar menarik.

“Aston Martin sangat erat dengan Bond dan mobil-mobilnya telah menjadi benar-benar ikon jadi kami benar-benar menantikan akhir pekan ini di Silverstone.” Grand Prix Inggris menjadi gelaran seri ke 10 kejuaraan dunia F1 2019 yang berlangsung pada 12-14 Juli 2019 ini. [bil/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
red bull,
#
aston martin,
#
eon productions,
#
james bond,
#
007,
#
max verstappen,
#
pierre gasly,
#
grand prix inggris,
#
silverstone,
#
mi6,
#
auto news