MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Raja Yordania incar kursi balap Manor Racing

AUG 22, 2016@11:00 WIB | 438 Views

Pebalap GP2 'Raja Yordania' sangat bersemangat untuk menjajaki kursi balap F1 di Manor Racing untuk musim 2017, namun dia masih berkonsentrasi pada balap GP2 hingga musim balap berakhir.

Raja Yordania sendiri saat ini masih duduk di posisi ketujuh dalam klasemen balap GP2 dan ia yakin akan memiliki peluang untuk mengejar podium demi podium demi hasratnya untuk menjadi juara GP2.

Seperti dilansir F1today, Raja mempunyai keinginan serius untuk bisa melakoni satu atau dua sesi dalam latihan bebas di sisa musim ini bersama Manor Racing.

"Tujuan masa kecil Aku adalah menjadi pebalap Formula 1 dan menjadi juara dunia, namun semua itu butuh perjuangan keras untuk mencapai titik tersebut tapi Aku yakin tahun depan adalah waktu yang tepat untuk bisa merasakan getirnya balapan Formula 1, itulah tujuan saya," kata Raja Yordania.

"Bagi Aku sendiri, Aku saat ini memang sedang fokus untuk mengakhiri musim balap Aku di GP2, Aku akan melakukan yang terbaik yang Aku bisa di tahun ini, jika saya mendapat posisi terbaik dalam klasemen tidak mustahil bagi saya untuk bisa mendapatkan kursi di Formula 1," tambah Raja Yordania. [iyus/timBX]

Tags :

#
manor racing,
#
f1,
#
formula satu,
#
formula one,
#
raja yordania