MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pengurus Sirkuit Silverstone Bagi-Bagi Tiket F1 dan MotoGP

MAR 19, 2021@13:30 WIB | 507 Views

Pihak sirkuit Silverstone telah mengumumkan rencana pembagian 10.000 tiket ke tiga acara utamanya musim panas ini, termasuk Formula 1 dan MotoGP Inggris, kepada tenaga satuan tugas Covid-19 sebagai pengakuan atas pekerjaan mereka selama pandemi. Tiket akan diberikan untuk acara Formula 1 dan MotoGP Inggris serta Silverstone Classic.

Silverstone bekerja sama dengan Blue Light Tickets, anak perusahaan skema diskon Blue Light Card yang didirikan untuk memberi penghargaan kepada pekerja di NHS, layanan darurat, angkatan bersenjata, dan sektor perawatan sosial.

Siapa pun yang memegang Blue Light Card akan dapat mengikuti pemungutan suara dengan harapan memenangkan tiket untuk acara terbesar Silverstone musim panas ini. 3500 tiket tersedia untuk Grand Prix Inggris F1 pada 16-18 Juli, sedangkan 3000 tersedia untuk Silverstone Classic pada 30 Juli dan 31 Agustus.

Seperti F1, alokasi untuk MotoGP pada 27-29 Agustus adalah 3.500 tiket, dengan 300 tersedia untuk hari perlombaan.

Berbicara tentang pengumuman tersebut, direktur pelaksana Silverstone Stuart Pringle mengatakan, bekerja dengan Blue Light Card memberi kami kepastian bahwa tiket kami akan mencapai mereka yang berhutang budi dan kami berharap sebanyak mungkin dapat bergabung dengan kami musim panas ini untuk mengalami motorsport langsung, sesuatu yang kita lewatkan selama 12 bulan terakhir.

“Tahun lalu telah menjadi tantangan bagi semua orang, tetapi terutama bagi mereka yang bekerja di garis depan, mempertaruhkan nyawa mereka, untuk menjaga negara dan populasi kita aman dalam keadaan yang sangat sulit. Saya berharap gerakan ini dapat menunjukkan kepada komunitas bahwa karya mereka sangat dihargai.”

Batas waktu masuk F1 adalah 25 Mei, untuk Silverstone Classic adalah 27 Juni, sedangkan pemungutan suara MotoGP akan ditutup pada 25 Juli.

Silverstone mengatakan kepada awak media bahwa setiap penggemar dengan tiket untuk acara MotoGP Inggris yang dibatalkan tahun lalu memiliki opsi untuk menggulirkan tiket mereka hingga 2021, atau pengembalian uang, menambahkan bahwa semua pembeli tiket MotoGP 2020 yang meminta pengembalian dana telah dilunasi. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sirkuit silverstone,
#
tiket gratis f1 2021,
#
tiket f1 2021,
#
f1 2021