MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pascal Wehrlein Tepis Kabar Kepergiannya dari tim Manor Racing

NOV 17, 2016@09:00 WIB | 595 Views

Pebalap Manor Racing 'Pascal Wehrlein' yang kini masih terikat dengan Mercedes sebagai pebalap junior kini dirumorkan akan pindah ke tim Sauber, pebalap 22 tahun itu juga disebut-sebut akan bergabung bersama tim Force India.

Seperti dikutip F1today, Pascal Wehrlein sendiri sudah hampir menyelesaikan karir balapnya bersama Manor di musim ini namun belum mampu meraih satupun podium di kejuaraan Formula 1 musim 2016.

Namun wehrlein mengatakan masadepan karirnya tetap berada di genggaman tangannya sendiri, dia mengungkapkan "Saya tidak tahu tentang keterkaitan saya dengan Sauber, dan saya tidak pernah mendengar Mercedes bernegoisasi atas nama saya bersama Sauber, yang saya tahu Sauber kini memiliki satu kursi kosong dan satu lagi di Manor".

Wehrlein juga menegaskan bahwa kabar tentang dirinya dan Force India hanyalah kabar burung belaka, sementara itu dirinya juga masih menuntut jawaban langsung dari Manor Racing tentang kepindahan rekannya 'Esteban Ocon' ke Force India. Pascal Wehrlein beranggapan bahwa kepindahan Ocon masih meninggalkan tanda tanya baginya.[Yus/timBX]
 

Tags :

#
pascal wehrlein,
#
manor racing,
#
manor,
#
formula 1,
#
formula satu