MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pascal Wehrlein Siap Terjun di GP Australia

MAR 20, 2017@17:00 WIB | 103 Views

Pascal Wehrlein siap membuka musim balap formula 1 bersama Sauber yang tahun ini memasuki tahun ke 25 dan Wehrlein sendiri memasuki tahun kedua di kancah dunia balap formula 1 setelah debut pertamanya bersama tim Manor Racing musim 2016 lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Wehrlein bergabung bersama Sauber setelah Manor Racing telah gagal mendatangkan investor untuk mengamankan posisinya ke dalam administrasi FIA. Meskipun Pascal Wehrlein kehilangan satu minggu penuh dalam pengujian pra-musim namun dirinya sudah sangat merasa siap untuk menaklukan sirkuit Melbourne di Austaralia.

"Grand Prix Australia akan menjadi sangat istimewa bagi saya dan juga untuk Sauber, di Australia akan menjadi pertama dalam peran saya sebagai pebalap baru untuk tim Swiss, dan saya yakin akan menjadikan momen yang terbaik bagi Sauber." ungkap Pascal Wehrlein.

Dalam beberapa minggu mantan pebalap Manor Racing tersebut telah melakukan persiapan fisik yang sangat intensif demi menjadi pebalap utama dalam menghadapi sirkuit pembuka di Melbourne Australia. [yus/timBX]