MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Masalah Teknis Ganggu Persiapan Robert Kubica

FEB 25, 2019@10:44 WIB | 1,062 Views

Robert Kubica mengakui bahwa uji coba mobil FW42 yang dilakukan dengan kondisi yang kurang kondusif.

Tim yang berbasis di Grove tersebut melewatkan dua hari pertama uji coba karena keterlambatan produksi suku cadang mobil dan baru memasuki trek untuk pertama kalinya pada Rabu sore.

Williams mengatakan bahwa dia masih menunggu suku cadang mobil untuk mulai bekerja.
Kubica melakukan debut dibelakang setir mobil pada Kamis pagi sebelum menyerahkannya kepada George Russell untuk sesi sore hari. Kubica menyelesaikan 48 lap sebelum istirahat makan siang.

"Saya pikir masih ada sesuatu untuk dimasukkan ke dalam mobil, mungkin tidak banyak, tetapi pasti ada hal-hal yang bisa dikompromikan," ujar Kubica.

"Tidak benar kalau saya membicarakannya seperti yang saya katakan sebelumnya saya di sini untuk mengemudi, jadi saya harus berkonsentrasi pada situasi sekarang.

"Akhirnya saya punya mobil, jadi semoga minggu depan kita bisa berkonsentrasi pada persiapan yang lebih baik untuk balapan pertama, karena waktunya sudah dekat."

Kubica juga berharap permasalahan teknis yang dihadapi timnya dapat segera teratasi, sehingga ia bisa berkonsentrasi penuh pada tugasnya.

"Tentu saja ada beberapa masalah. Tapi akhirnya kita tahu apa yang dibutuhkan mobil, sehingga kita dapat berkonsentrasi pada pekerjaan kita, dan berharap untuk minggu depan," jelas Kubica.


Sumber dan foto: berbagai sumber
 

Tags :

#
robert kubica,
#
williams,
#
formula 1,
#
f1