MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Manor Pilih Pascal Wehrlein, Nasib Rio Diujung Tanduk

FEB 11, 2016@15:00 WIB | 1,738 Views

Pebalap binaan Mercedes Pascal Wehrlein resmi dikontrak oleh tim Manor. Juara dunia DTM 2015 tersebut akan segera mendebut di ajang balap Formula Satu pada seri pertama di Qatar.

Pebalap 21 tahun tersebut mengatakan bahwa hal ini (menjadi pebalap F1) adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Wehrlein berhasil mengamankan peluangnya menjadi pebalap F1 setelah begitu banyak spekulasi yang berkembang diluar lintasan.

"Manor racing adalah tempat yang tepat untuk memulai karir saya sebagai pebalap Formula satu dan saya sangat senang berada disini. Ini adalah tim yang kecil namun sangat fokus. Saya akan segera mengenal semua orang dan sejak balapan pertama, tujuan saya adalah untuk membantu Stephen dan orangorang dalam tim meraih tujuannya.

Dengan diresmikannya Wehrlein menjadi pebalap Manor Racing, otomatis kursi kosong yang tersedia di Manor hanya tersisa satu lagi. Sedangkan masih ada dua pebalap yang telah mengantri yakni Rio Haryanto dan Alexander Rossi. Waktu balapan seri perdana sendiri hanya tinggal menyisakan dua pekan lagi, Lalu siapakah yang akan menemani Wehrlein di tim Manor musim ini? [dw/timBX]
 

Tags :

#
pascal wehrlein,
#
juara dunia dtm 2015,
#
f1,
#
tim manor