MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Manor Fokuskan Strategi Demi Mengejar Sauber

OCT 31, 2016@20:30 WIB | 657 Views

Pebalap Manor Racing Pascal Wehrlein mengakui saat ini Manor tidak hanya mengandalkan strategi untuk bisa melampui tim Sauber. Seperti dikutip F1today, hal itu karena Wehrlein telah memberikan bukti dalam kinerjanya menjelang kualifikasi GP Meksiko yang menempatkan mobilnya ke-Q2 (lolos kualifikasi kedua) namun sayangnya ia gagal untuk bisa mendapatkan posisi di depan pebalap Marcus Ericcson.

"Prioritas utama saya adalah untuk bisa lebih memaksimalkan performa demi mendapatkan hasil yang terbaik, dan tentu saja dalam hal strategi kemungkinan ada beberapa taktik untuk bisa terus mengejar Sauber agar kami bisa di depannya," kata mantan juara 2015 DTM itu.

"Kami selalu terus mencoba untuk bisa membuat sesuatu yang lebih baik lagi untuk bisa mengejutkan tim lain dengan hal yang berbeda, kami tidak hanya fokus hanya untuk tim Sauber disisi lain kami juga fokus dengan perancangan strategi performa terbaru pada mobil kami, agar kami bisa melampui Sauber." tambahnya lagi.

Manor dan Sauber saat ini berada dalam pertempuran yang sangat genting untuk bisa mencapai posisi 10 besar demi mendapatkan hadiah uang sekitar USD 30 juta . [ Yus/timBX ]

Tags :

#
manor racing,
#
sauber,
#
formula 1