MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Magnussen Butuh Dukungan Moral

MAR 20, 2017@10:00 WIB | 194 Views

Menjelang dimulainya kejuaraan balap mobil tercepat sejagat raya Formula 1 banyak diantara pebalap yang semakin mempersiapkan diri dan amunisinya. Salah satunya dari pebalap tim Haas 'Kevin Magnussen'.

Pebalap asal Denmark tersebut berharap di musim 2017 ini menjadi pebalap yang tidak di pandang sebelah mata, pasalnya dirinya sangat percaya diri dikala melakukan tes pra-musim yang mampu meraih posisi ke-enam di Melbourne Australia. Persiapan yang akan mengawali dirinya adalah persiapan fisik, mental dan keberanian sebelum dirinya menunggangi mobil balap miliknya.

Namun dirinya juga sangat membutuhkan dorongan moral untuk lebih semangat dalam pertarungan disirkuit. "Memiliki dukungan disaat awal adalah hal yang sangat penting bagi saya dan akan menjadi modal pertama saya untuk memiliki start yang baik."

"Kami akan melakukan yang terbaik, dukungan yang terbaik akan selalu menjadi akhir yang baik pula." tutup Magnussen. Seperti diberitakan F1today, Sebelumnya bahwa Magnussen bergabung dengan tim Haas setelah dirinya merasakan satu tahun penuh di Renault. [yus/timBX]

Tags :

#
kevin magnussen,
#
formula 1,
#
tim haas,
#
blackauto,
#
auto news