MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Komitmen Honda Masih Kuat dengan Mclaren

MAR 22, 2017@17:00 WIB | 281 Views

Seputar tentang pemberitaan miring antara Mclaren dengan Honda masih hangat terdengar di media masa. Mclaren sendiri tidak mampu mengelak tentang pemberitaan mesin Honda yang di usungnya masih tidak sempurna yang menyebabkan Mclaren menjadi tim yang terseok-seok di sesi pengujian pra-musim.

Banyak spekulasi yang menginginkan Mclaren segera bermitra dengan Mercedes, namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ‘Yusuke Hasegawa’ dari pihak Honda yang menyatakan "Kami tidak akan lari dari masalah ini, kami akan segera melakukan langkah-langkah yang akan menyelesaikan masalah ini. Kami memiliki komitmen yang kuat bersama Mclaren dan pastinya Mclaren juga memiliki komitmen yang kuat bersama Honda."

Sementara itu tersiar kabar bahwa Fernando Alonso tidak bisa mengikuti balapan pembuka di Australia, namun pemberitaan tersebut tidak benar. Pebalap Ferrari 'Sebastian Vettel' mengatakan bahwa Fernado Alonso akan terlambat datang ke Australia dikarenakan hanya perkara pesawat tertunda dan Vettel sendiri yang memastikan bahwa Alonso akan tetap terbang ke Australia untuk balapan. [yus/timBX]

Tags :

#
tim mclaren-honda formula 1,
#
formula 1,
#
mclaren-honda,
#
sebastian vettel