MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Keyakinan Felipe Massa di Formula One

JUN 03, 2016@11:00 WIB | 576 Views

Felipe Massa tegaskan ia masih bermotivasi untuk bersaing di balapan Formula One seiring kabar yang menyebutkan kontrak Massa dengan Williams akan berakhir di 2016 akhir.

Massa telah berkiprah di F1 semenjak tahun 2002 dan akhirnya bergabung dengan tim Williams yang sebelumnya menunggangi Ferrari di musim 2014 dan telah memberikan konstribusi terbaiknya yang menempatkan Wiliiams di tempat ketiga dalam klasemen kejuaraan Formula One.

Jika Massa kembali diperpanjang kontraknya dengan tim williams artinya Massa akan bertarung di kejuaraan F1 bersama Williams di musim ke 15-nya. Seperti dikutip dari GPupdate, Massa mengatakan "Aku masih termotivasi untuk memberikan seluruh kemampuan bersama Williams bila Aku akan tetap di Formula One musim 2017."

"Bila saja aku tidak diperpanjang oleh Williams, pastinya aku tidak sabar menunggu tim lain yang akan memberikan aku tempat, aku harap masih bisa berada disini untuk bertarung di sirkuit, Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan tetapi aku masih mempunyai keyakinan berada di kejuaraan ini" tambahnya lagi.

Tags :

#
felipe massa,
#
formula one,
#
f1,
#
tim williams