MENU
icon label
image label
blacklogo

F1:Kesedihan dan Kebanggaan Pascal Wehrlein Bersama Manor Racing

DEC 01, 2016@13:49 WIB | 1,115 Views

Pascal Wehrlein mengakui dirinya mempunyai perasaan sedih ketika melihat tim-nya 'Manor Racing' kehilangan posisi ke-10 dalam kejuaraan Formula 1 musim 2016 ini, dirinya juga mengatakan bahwa Manor Racing sebenarnya sudah meningkatkan seluruh performanya untuk bisa mencapai posisi ke-10 dalam klasemen konstruktor di Formula 1.

Seperti dikutip F1today, Pebalap asal Jerman tersebut hanya mampu mencetak 1 poin saat melakoni balapan di Austria pada bulan Juli lalu yang memungkinkan Manor bisa merebut posisi ke-10 dalam klasemen. Namun Sayang Manor di salip oleh tim Sauber yang mampu memanfaatkan keadaan dan nampaknya Manor kehilangan posisi ke-10nya dalam kurun waktu tiga tahun.

Meskipun kehilangan tempat ke-10 dalam klasemen konstruktor, namun pebalap asal Jerman tersebut memiliki pengalaman yang positif di tahun pertama dalam karir balapnya di Formula 1 bersama Manor Racing.

"Saya memiliki musim pertama dalam karir saya yang benar-benar hebat di Formula 1 saya sangat bangga mempunyai tim yang solid seperti Manor Racing, saya ucapkan terimakasih kepada semua orang di Manor Racing yang sepenuhnya mendukung saya, Namun saya merasa sedih ketika Manor tidak bisa menempati posisi ke-10nya dalam kejuaraan." Ungkap Wehrlein.

"Saya akan terus mengingat kenangan saya ketika saya meraih poin pertama di Austria itu adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan dalam karir saya, semoga kedapannya kami bisa lebih kuat lagi." tambah Wehrlein. [Yus/timBX]

Tags :

#
pascal wehrlein,
#
manor racing,
#
f1,
#
formula 1