MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kedua pebalap RedBull Racing Siap cicipi Mobil terbaru

JAN 13, 2017@20:50 WIB | 362 Views

Persiapan untuk menghadapi musim balap Formula 1 2017 kini sudah mulai terasa, dari perekrutan pebalap baru hingga peluncuran mobil-mobil balap F1 andalannya.

Belum juga dipublikasikan secara resmi mobil terbaru dari tim Red Bull Racing, mereka kini sudah memberikan pernyataan bahwa kedua pebalapnya sudah di jadwalkan akan menjalani sesi pengujian terhadap mobil dan mesin terbaru di kancah kejuaraan Formula 1 musim 2017.

Daniel Ricciardo akan mencicipi mobil F1 terbaru-nya dengan racikan mesin yang sudah di perbaharui untuk musim 2017. Kabarnya Ricciardo akan menjalani sesi tester pertama dalam rangkaian pengujian di Australia tepatnya di tanggal 27 Februari 2017 seperti dikutip F1today.

Pebalap asal Negeri Kangguru tersebut akan mengendalikan mobil balap F1 terbaru-nya yang dijuluki 'RB13'. Bukan cuma Ricciardo saja yang akan cicipi mobil dengan mesin terbarunya, Max Verstappen juga akan menjajal mobil RB13 ini di hari kedua pengujiannya.

Di hari kedua dalam pengujiannya akan berlangsung di Circuit de Catalunya, dekat Barcelona sebagai rangkaian pengujian untuk Red Bull Racing. Untuk tes kedua sendiri akan berlangsung pada 7 Maret dan akan berakhir pada 10 Maret 2017. [Yus/timBX]

Tags :

#
redbull racing,
#
redbull,
#
f1,
#
formula 1,
#
daniel ricciardo,
#
max verstappen,
#
formula 1 2017