MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kedekatan Fernando Alonso dengan Mercedes adalah Hoax

FEB 07, 2017@17:00 WIB | 215 Views

Sang pebalap Mclaren-Honda, 'Fernando Alonso' tidak pernah mempunyai niat untuk bisa menunggangi mobil balap f1 dari tim Silver Arrows 'Mercedes' pernyataan ini diungkap oleh mantan bos Renault 'Flavio Briatore' kepada F1today, perihal kedekatan Fernando Alonso bila dikaitkan dengan Mercedes.

Seperti diketahui bahwa pebalap Mercedes 'Nico Rosberg' membuat pernyataan mengejutkan yang mengumumkan dirinya pensiun dari dunia balap formula 1 setelah dirinya dinobatkan sebagai juara dunia formula 1 musim 2016, hingga ada pemberitaan besar siapakah yang akan mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Rosberg dan sejumlah nama telah dikaitkan dengan beberapa pebalap lainnya. Dan sebelum Mercedes mendapatkan pebalap barunya, Fernando Alonso yang menjadi pemberitaan utama dengan Mercedes.

Namun 'Flavio Briatore' yang kini menjabat sebagai bagian dari tim manajemen dari pebalap Fernando Alonso membantah tentang kedekatan Alonso dengan Mercedes dengan mengatakan "Tidak pernah ada pembicaraan antara Fernando Alonso dengan Mercedes, bila ada pemberitaan kedekatan Alonso dengan Mercedes itu adalah rumor yang tidak mendasar dengan kebenarannya dan itu semua bohong."

Dan pemberitaan akhirnya mengungkap bahwa Mercedes memilih pebalap dari tim Williams 'Valteri Bottas' yang dikontrak selama satu tahun dan akan menjadi pendamping utama untuk pebalap Lewis Hamilton diranah sirkuit. [Yus/timBX]

Tags :

#
fernando alonso,
#
f1,
#
formula 1,
#
tim mercedes,
#
valtteri bottas,
#
nico rosberg