MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hadapi GP Austria, Honda Akan Usung Mesin ‘Spec 3’ untuk Mclaren

JUL 04, 2017@12:00 WIB | 270 Views

Kedua pebalap Mclaren, Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne mendapat angin segar menjelang balapan yang akan dihelat di Grand Prix Austria pada akhir pekan ini. Pasalnya Honda sudah memastikan sekaligus menjanjikan akan membawa unit mesin terbarunya yang dinamai 'Spec 3' untuk digendong di kedua mobil Mclaren.

Honda sendiri telah mengerjakan pembaruan untuk unit kekuatan daya mesinnya sepanjang musim ini, dan terakhir Honda telah menyelesaikan unit daya mesinnya yang di uji oleh Fernando Alonso pada hari Jumat kemarin di sirkuit Baku. Dari pengujian tersebut, Fernando Alonso sendiri mengutarakan pendapatnya, bahwa unit daya mesin Honda kini semakin menunjukan performanya yang baik.

Seperti dikonfirmasi pada pekan lalu oleh Kepala Honda F1, Yusuke Hasegawa, bahwa uji coba di Baku berhasil dan kabarnya Honda akan melakukan beberapa update terbaru untuk mesin 'Spec 3' mereka yang akan dibawa menjelang balapan di Austria.

"Pada balapan di Azerbaijan, kami mampu mendulang poin pertama kami di tahun ini, dan saya pikir hal tersebut membawa pencerahan ke dalam tim kami." Ungkap Hasegawa kepada F1today. "Kami juga telah menguji PU yang telah di update untuk 'Spec 3' dengan Fernando Alonso pada Jumat kemarin, dan kamidapat beberapa kemajuan dalam hal output daya mesin kami." Tutup Hasegawa. [yus/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
fernando alonso,
#
mclaren-honda,
#
stoffel vandoorne