MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Haas Pertahankan Fittipaldi dan Deletraz Untuk Musim 2020

MAR 29, 2020@10:00 WIB | 163 Views

Pietro Fittipaldi dan Louis Deletraz akan bertindak sebagai pebalap uji coba dan cadangan resmi tim Haas Formula 1 sepanjang musim 2020.

Sebagai bagian dari peran mereka, kedua pebalap itu akan mendukung tim dalam simulator dan lintasan di acara Grand Prix selama musim 2020, yang telah ditunda karena pandemi virus Corona.

Fittipaldi dan Deletraz melakukan pekerjaan simulator untuk skuad berbasis Amerika sepanjang 2019 dan membuat debut uji coba resmi F1 untuk tim selama pengujian ban Pirelli di Abu Dhabi pada tahun 2018.

"Secara alami, kami bermaksud untuk membuat pengumuman ini selama Grand Prix Australia untuk memulai musim, tetapi acara-acara baik di sana maupun secara global mengambil prioritas dengan wabah COVID-19 yang sedang berlangsung," kata kepala tim Haas Guenther Steiner.

“Pietro (Fittipaldi) dan Louis (Delétraz) telah membuktikan diri kepada kami selama 12 bulan terakhir dan kami dengan senang hati mengonfirmasikan keduanya sebagai pebalap uji coba dan cadangan resmi untuk tim Haas F1.

“Pekerjaan mereka di simulator tidak diragukan lagi nilainya karena kami menghadapi tantangan musim lalu dan kami bersemangat untuk terus memberi mereka peluang lebih lanjut untuk memperluas hubungan mereka dengan tim pada 2020 ketika kami dapat kembali bekerja.

"Saya berharap mereka menambahkan input signifikan ke dalam program balap kami sendiri yang mendukung Romain (Grosjean) dan Kevin (Magnussen) dan seluruh tim teknik dengan Haas VF-20."

Fittipaldi (mantan juara Formula V8 3.5) memperebutkan DTM pada 2019 dan mengalahkan penantang Haas VF19 selama uji coba di Spanyol, Bahrain, dan Abu Dhabi tahun lalu.

"Saya tidak sabar untuk membangun peran yang saya kembangkan dengan tim Haas F1 musim lalu," kata pebalap asal Brasil itu.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Gene Haas dan Guenther Steiner atas kesempatan dan kepercayaan pada pekerjaan saya di belakang kemudi.

“Anda tidak pernah berhenti belajar di Formula 1 apakah Anda menghabiskan berjam-jam di simulator atau secara fisik di belakang kemudi mobil yang sebenarnya, sesuatu yang telah saya lakukan dengan Haas lebih dari 2000 kilometer dalam uji coba.

"Sangat menggairahkan untuk dapat melakukan keduanya dan memiliki hubungan dengan tim ini dan semua yang dicapai dalam rentang waktu yang begitu singkat dalam olahraga kami."[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
pietro fittipaldi,
#
louis deletraz,
#
haas formula 1,
#
formula 1,
#
f1