MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Grosjean Puji Kejujuran Gene Haas Terkait Masa Depan di Formula 1

APR 09, 2020@16:00 WIB | 183 Views

Romain Grosjean mengapresiasi Gene Haas karena jujur ​​dalam mengakui masa depan tim di Formula 1 yang tidak memiliki jaminan.

Haas mengatakan baru-baru ini bahwa dia ingin memastikan timnya memiliki peluang untuk menjadi kompetitif di masa depan jika dia akan melanjutkan investasi besar yang diperlukan selama lima tahun ke depan.

Tetapi sementara komentar-komentar itu meninggalkan beberapa ketidakpastian tentang nasib Haas, Grosjean berpikir bahwa kejujurannya harus disambut tepuk tangan karena sekarang memberikan anggota tim pesan yang jelas tentang apa yang perlu dilakukan.

"Setidaknya dia membereskan semuanya," kata Grosjean kepada saluran TV Prancis Canal +.

"Tidak ada yang lebih buruk daripada seseorang yang mengatakan 'Tidak, kita akan tetap di Formula 1, semuanya baik-baik saja dan lainnya', hanya untuk menghentikan semuanya dengan terkejut."

Haas telah lama menyatakan, ia hanya tertarik untuk membalap di F1 jika timnya punya peluang bertarung di dekat lini depan, dan ia mengakui bahwa perjuangan yang dihadapi tim pada tahun 2019 sulit dilakukan pada waktu-waktu tertentu.

Grosjean mengatakan bahwa pola pikir Haas adalah yang tepat untuk dimiliki, terutama karena dia bukan seseorang yang datang ke olahraga hanya untuk berada di grid.

"Gene menjelaskan bahwa dia bergabung dengan F1 untuk meletakkan merek Haas Automation di peta. Dia sekarang memiliki reputasi ini dan mereknya sudah terkenal,” pembalap itu menambahkan.

"Dia datang ke Formula 1 juga karena dia suka motorsport. Sekarang, apakah ada satu orang yang dekat dengan Haas yang menikmati menonton balapan Formula 1 pada 2019? Saya benar-benar mengerti apa yang dia katakan dan saya merasa agak positif.

"Tentu semua mekanik berpikir 'Benarkah? Tapi apa yang akan terjadi?', Mereka memiliki lebih banyak keraguan. Tetapi manajemen, pembalap, dan insinyur tahu kami harus bekerja.

"Lalu sejauh menyangkut mekanika, saya berasumsi bahwa jika Gene menarik keputusan, tim akan tetap atau akan dibeli, karena ini adalah skuad hebat dengan model yang sukses dan memiliki orang-orang yang dapat bekerja secara efisien." [Dhe/Asl/timBX]

Tags :

#
romain grosjean,
#
f1,
#
formula 1,
#
gene haas