MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Giovinazzi akan Gantikan Pascal Wehrlein di sesi Pra-musim

FEB 20, 2017@15:00 WIB | 221 Views

Kejuaraan mobil balap formula 1 sudah semakin dekat , banyak para pebalap telah mempersiapkan dari segi fisik dan mentalnya untuk mengikuti sesi latihan dalam pengujian pra-musim yang akan dihelat di Barcelona. Namun ada satu pebalap yang kurang beruntung dan tidak bisa mengikuti sesi pra-musim, dia adalah pebalap yang baru saja direkrut dari Manor Racing untuk Sauber ‘Pascal Werhlein’.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Werhlein terlibat kecelakaan yang cukup parah saat dirinya menjalani balapa di ROC (Race Of Champions) 2017 hingga dirinya diharuskan beristirahat untuk waktu yang cukup lama. Dari kejadian tersebut Sauber segera mengalihkan perhatianya untuk segera mencari pengganti dari Wehrlein, dan pebalap asal Italia Antonio Giovinazzi akan menggantikan Pascal Wehrlein di sesi pra-musim.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi secara resmi lewat situs resminya yang menyatakan bahwa “Pebalap cadangan Ferrari ‘Antonio Giovinazzi’ akan mengikuti sesi balap pra-musim untuk menggantikan Werhlein. Pebalap asal negeri Pizza tersebut juga disebut-sebut akan menjalani sesi balap pra-musim secara penuh bersama Sauber.[Yus/timBX]

Tags :

#
antonio giovinazzi,
#
pascal wehrlein,
#
f1,
#
formula 1