MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Esteban Ocon siap Lakukan yang Terbaik untuk Manor Racing

AUG 22, 2016@19:00 WIB | 659 Views

Esteban Ocon tidak membantah lagi bahwa pebalap baru dari Manor Racing tersebut akan menghadapi sembilan balapan lagi bersama Manor, pebalap muda asal Perancis tersebut didukung penuh oleh Marque Perancis namun Mercedes juga mendukung penuh pebalap debutannya tersebut, Ocon akan melakoni balapan pertamanya bersama Manor di sirkuit Spa-Francorchamps akhir pekan depan.

Seperti dikutip F1today, Esteban Ocon menggantikan posisi pebalap asal Indonesia 'Rio Haryanto' setelah tim manajemen Rio tidak bisa mempertahankan Rio di Manor Racing sebagai pebalap utama, namun Rio masih tetap singgah di Manor sebagai pebalap cadangan setelah Bos Manor menyodorkan tawaran sebagai pebalap cadangan di tim Manor dan Rio menerimanya.

"Yang penting adalah saya akan yang terbaik bagi tim dan bagi saya sendiri yang pastinya akan membuka pintu bagi karir saya di Formula 1," ungkap Esteban Ocon.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu di trek dan di paddock jadi pastinya saya sudah sangat siap sekali untuk turun langsung balapan di sirkuit dan saya pikir saya bahkan lebih siap dari Max Verstappen ketika ia masih menjadi debutan di Formula 1," tambah Ocon.

Esteban Ocon sendiri akan di duetkan bersama Pascal Wehrlein yang notabennya sebagai pebalap junior dari tim Mercedes, ketika ditanya awak media "Apakah ini sebagai audisi siapakah yang pantas di Mercedes?, Ocon hanya tersenyum dan menjawab "Saya pikir ini adalah pekerjaan yang terbaik untuk saya, dan saya tidak tahu apakah ini sebagai audisi, saya hanya bisa melakukan yang terbaik dengan raihan hasil terbaik untuk bisa membawa karir balap saya di Formula 1 lebih tinggi lagi," ungkap Ocon. [iyus/timBX]

Tags :

#
esteban ocon,
#
manor racing,
#
f1,
#
formula satu,
#
formula 1