MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Duo pebalap Manor Racing Menikmati pertempuran di GP Malaysia

OCT 03, 2016@21:30 WIB | 318 Views

Pebalap Manor Racing 'Pascal Wehrlein' menempati finis di posisi kelima belas saat menghadapi Gp Malaysia akhir pekan kemarin (02/10/2016) dan pebalap asal Jerman tersebut sempat mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati balapan dan pertempuran di sirkuit tak ayal lagi pertempuran yang ia hadapi adalah pertempuran dengan rekan setim-nya 'Esteban Ocon'.

Werhlein sendiri mulai balapan dari posisi buncit 21 dan melejit ke posisi 15 dia mengatakan "Lap pertama cukup keren bagi saya, saya punya awal yang baik dan bisa naik ke posisi 15 dalam waktu cepat dan itu membuat saya sangat menyenangkan. Sayangnya setelah itu saya tidak lagi memiliki kecepatan untuk bisa bertarung lebih dekat lagi untuk mengejar mobil lain yang didepan, tapi GP Malaysia cukup menyenangkan bagi saya."

Sementara itu rekan setim-nya 'Esteban Ocon' membuat awal yang baik dan sempat menyentuh di posisi ketujuh saat balapan, namun sayang dia harus merelakan posisinya saat kecepatannya sudah tidak lagi optimal, namun dia juga mengungkapkan dia sangat menikmati pertempuran di sirkuit.

"Saya memiliki beberapa pengalaman yang menyenangkan di GP Malaysia, dengan awal yang sangat baik saat memakai ban soft, namun setelah pergantian dengan ban keras disitu kami mulai berjuang,"Ungkapnya,"Kami memiliki pertempuran yang sangat layak dengan pebalap 'Marcus Ericsson' tetapi saya tidak bisa mengalahkan rekan saya 'Pascal Werhlein' yang mempunyai strategi yang berbeda dari saya," tambahnya lagi. [ yus/timBX ]

Tags :

#
manor racing,
#
formula 1,
#
formula one