MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Dua Pebalap ini Siap Menggantikan Rio di tim Manor

AUG 03, 2016@16:00 WIB | 1,080 Views

Rio Haryanto kabarnya mengatakan bahwa pihak manajemennya masih akan bekerja keras untuk bisa mengamankan posisinya di F1 bersama tim Manor Racing selama liburan musim panas.

Pebalap asal Indonesia tersebut diduga akan segera angkat kaki dari tim Manor setelah sudah tidak ada lagi dukungan financial dari pemerintah Indonesia, dan rumor mengatakan bahwa balapan di Jerman adalah balapan terakhirnya.

"Liburan musim panas adalah waktu yang tepat untuk beristirahat, tapi aku tidak akan mampu untuk bersantai ria sementara tim saya sedang bekerja keras untuk memastikan saya bisa bermain di paruh kedua di musim ini," kata Haryanto seperti dilansir Jakarta Globe.

Sementara media Spanyol 'El Mundo Deportivo' melaporkan bahwa sudah ada pengganti untuk Rio di Manor dari anak didik dari Mclaren 'Stoffel Vandoorne' sudah bersiap duduk di kursi MRT05 di tim Manor dan kabarnya pebalap tersebut siap dan rela tidak dibayar satu sen pun.

Bukan hanya itu saja media Perancis 'L'Equipe dan media internasional lainnya mengatakan, kemungkinan pebalap junior dari tim Mercedes 'Esteban Ocon' menjadi kandidat yang lebih kuat untuk meningkatkan prospek pebalap muda milik Mercedes dan sudah ada dukungan penuh dari Mercedes. [iyus/timBX]

Tags :

#
rio haryanto,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one,
#
tim manor racing,
#
manor