MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Demi Helm Baru Lewis Hamilton Luncurkan Kompetisi kepada Fans-nya

JAN 27, 2017@17:00 WIB | 356 Views

Pebalap Mercedes 'Lewis Hamilton' kali ini meluncurkan sebuah kompetisi untuk para fans-nya yang ingin merancang helm terbaru-nya untuk digunakan di musim 2017 ini.

Pebalap asal Britania Raya tersebut mengunggah desain helm baru di akun Instagram miliknya dan sudah membuat skema template untuk helm barunya, namun yang masih terlihat warna polos putih dan sudah terdapat brand sponsor di helm-nya.

Hamilton sendiri menginginkan para fans untuk bisa mendesain warna dengan corak sesuai keinginan Hamilton dengan fitur 'Candy apple Red' untuk menggantikan corak kuning yang terdapat di helm sebelumnya.

"Aku sudah membuat layout untuk helm baru namun ini masih dalam tahap pengembangan dan Aku belum menemukan warna dan corak yang cocok."jelas Lewis Hamilton. "Aku akan memilih desain yang Aku rasa paling Stylish, inspiratif, ikonik dan eye-catching." tambah Hamilton.

Hamilton sendiri akan memberikan helm replika-nya kepada pemenang yang berhasil membuat desain sesuai pilihan Hamilton. Seperti dikutip F1today, kompetisi ini akan di tutup pada tanggal 6 Februari pukul 00.00 menjelang pengujian pra-musim di sirkuit Catalunya. Untuk Anda yang Penasaran dan mau ikutan kompetisi ini? silahkan cari info-nya di Website resmi Mercedes F1 disini : www.mercedesamgf1.com [yus/timBX]

Tags :

#
lewis hamilton,
#
f1,
#
formula 1,
#
tim silver arrows,
#
mercedes,
#
tim mercedes