MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Claire Williams Senang Nico Rosberg Menjuarai Formula 1 Musim 2016

DEC 01, 2016@22:00 WIB | 286 Views

Wakil kepala tim Williams Formula 1 'Claire Williams' mengatakan bahwa dirinya sangat tahu bahwa Nico Rosberg adalah pebalap yang memiliki potensi untuk menjadi juara dunia, perkataan Claire Williams tersebut sesaat setelah Nico Rosberg dinobatkan sebagai Juara dunia Formula 1 musim 2016. Claire Williams sendiri sudah bisa melihat potensi Rosberg untuk bisa menjuarai kejuaraan Formula 1 sejak awal dirinya bergabung bersama tim Williams.

Seperti diketahui bahwa Nico Rosberg juga pernah mencicipi kemudi dari mobil balap Formula 1 milik tim Williams pada tahun 2006 silam sebelum dirinya memutuskan untuk pindah ke tim Mercedes menjelang musim 2010 bergulir.

"Anda pasti akan mengetahui sendiri ketika ada pebalap yang datang kepada Anda ketika dia masih menjadi pebalap rookie, namun ketika saya melihat Rosberg saya terkagum karena dia bisa memenangkan 23 balapan ketika masih menjadi pebalap rookie, dari situlah saya melihat dirinya akan menjadi pebalap hebat seperti sekarang ini yang telah menjadi juara dunia Formula 1 di musim 2016," Ungkap Claire William ketika ditanya oleh F1today.

"Rosberg telah melakukan pekerjaan yang besar untuk karir balapnya, dia melakukan segalanya apa yang dia perlukan semua sudah terpenuhi. Bagi-nya mungkin membutuhkan waktu dan proses yang tentu lama namun waktu jugalah yang menentukan seberapa lama dia bekerja keras untuk menuai hasilnya dan sekarang ini saya benar-benar senang melihat dia menjuarai kejuaraan Formula 1 untuk musim 2016 ini." tambah Claire Williams. [Yus/timBX]

Tags :

#
claire williams,
#
formula 1,
#
f1,
#
nico rosberg,
#
juara dunia formula 1 2016,
#
tim williams