MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Carlos Sainz Jadi Target utama Mclaren Bila Alonso Hengkang

JUN 27, 2017@17:00 WIB | 268 Views

Pebalap Toro Rosso, Carlos sainz kini sedang menjadi incaran untuk tim Mclaren, pasalnya ada kabar bahwa Fernando Alonso akan hengkang dari tim Mclaren pada akhir masa kontrak di akhir musim 2017 ini.

Menurut Viaplana, "Sainz adalah salah satu pebalap yang paling berkesan dalam performanya di musim ini, meskipun dia masih memiliki kontrak kerja dengan Toro Rosso, Namun saya yakin, Red Bull pastinya tidak akan menahan pebalapnya bila masa kontraknya sudah mencapai 4 musim."

Helmut Marko dan Christian Horner pun melontarkan pendapatnya tentang Sainz, "Jika Ricciardo dan Max Verstappen tidak bisa kami daratkan di tim kami, maka kami membuka opsi untuk Carlos Sainz, dan itu adalah pilihan yang terbaik.

Sementara itu, seperti dilaporkan F1today, Fernando Alonso sepertinya sudah berada di titik jenuh untuk Mclaren dikarenakan permasalah mesin Honda yang di usungnya. Dari perihal tersebut maka sudah tidak diragukan lagi bahwa Fernando Alonso membuka peluang untuk segera hengkang dari Mclaren. [yus/timBX]

Tags :

#
carlos sainz,
#
formula 1,
#
toro rosso,
#
blackauto,
#
mclaren-honda