MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ayah Sean Gelael akan Investasi di Manor Racing?

JAN 23, 2017@17:00 WIB | 364 Views

Masa depan tim Manor Racing di kancah balap Formula 1 sedikit ada pencerahan, pasalnya Manor Racing mengalami kesulitan finansial di musim lalu yang sempat diberitakan akan mengalami keberangkutan.

Namun menurut laporan yang muncul seperti yang dilaporkan oleh F1today, bahwa Administrator Manor mengalami kemajuan dalam pembicaraan dengan investor baru yang sangat berpotensial untuk memajukan tim Manor Racing di kejuaraan balap Formula 1 di musim 2017.

Menurut BBC, penasehat dari Administrator FRP mengatakan, "Awal musim kemarin mereka memiliki musim yang sangat keras dalam pikiran mereka, karena mereka harus mencapai target dana untuk musim depan dan Manor sangat perlu untuk mengamankan dana sekitar £ 500.000 untuk bisa mengambil bagian dalam pengujian pra-usim dan balapan pertama di musim ini."

Sayangnya identitas investor yang menyuplai dana untuk Manor belum bisa dikonfirmasi, namun rumor menyebutkan nama ‘Ricardo Gelael’ dengan perusahaan-nya yang juga ikut mensponsori anaknya 'Sean Gelael' yang tahun lalu ikut kejuaraan di GP2 untuk tim Campos. Dan Manor sendiri dibatasi waktu untuk mengamankan dana tersebut minggu depan.

Sementara itu FIA memberikan izin kepada Manor Racing untuk tetap menggunakan chassis yang musim lalu mereka gunakan, meskipun di bagian lainnya Manor harus tetap mematuhi peraturan baru yang akan membuat mobil balap F1 mereka sedikit lebih cepat daripada tahun lalu. [Yus/timBX]

Tags :

#
manor racing,
#
f1,
#
formula 1