MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Albon Pilih 23 Sebagai Nomor Punggungnya Di Formula 1

DEC 22, 2018@08:00 WIB | 500 Views

Alexander Albon telah memilih 23 sebagai nomor balapan Formula 1 permanen menjelang debutnya di tahun 2019 bersama tim Scuderia Toro Rosso.

Albon telah dikonfirmasi akan membalap dengan Toro Rosso untuk tahun depan, satu hari setelah akhir musim 2018 (menggantikan Brendon Hartley) setelah dibebaskan dari kontraknya untuk balapan dengan Nissan di Formula E.

Pembalap Thailand itu ada dalam daftar pertama untuk musim 2019 oleh FIA, meskipun tanpa nomor yang dipilih. Laman Toro Rosso sejak itu telah diperbarui untuk menunjukkan bahwa Albon akan berlomba dengan nomor 23 di F1, menandai penggunaan pertamanya sejak nomor permanen diperkenalkan pada tahun 2014 silam.

Ini artinya menjadi konfirmasi final untuk daftar entri musim 2019, dengan rekan-rekan Albon di kelas F2 juga telah memilih angka mana yang akan mereka gunakan.

Lando Norris telah memilih # 4 untuk debut bersama McLaren, George Russell memilih # 63 di Williams, dan Antonio Giovinazzi akan balapan dengan # 99 untuk Sauber. Robert Kubica yang kembali membalap juga menegaskan dia akan balapan dengan # 88 dengan Williams tahun depan. [bil/timBX]

Tags :

#
alexander albon,
#
scuderia toro rosso,
#
formula 1,
#
auto news,
#
brendon hartley