MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: 2017, Sponsor dari Asia Siap Bawa Kembali Rio Haryanto Sebagai Pebalap Utama

SEP 13, 2016@22:00 WIB | 8,873 Views

Rio Haryanto akhirnya bisa bernafas lega dan bisa menyalurkan hasratnya lagi di balapan kejuaraan Formula 1, pasalnya ada beberapa sponsor yang akan membawa Rio Haryanto kembali memegang setir kemudi mobil balap Formula 1 di tahun 2017 nanti.

Piers Hunnisett mengungkapkan bahwa sebelum Rio angkat kaki dan menjadi pebalap cadangan Manor ada beberapa tawaran sponsorship yang datang yang memungkinkan Rio tetap menjadi pebalap utama di tim Manor, namun kabar tersebut terlambat karena pihak manor sudah menyepakati untuk mengganti Rio dengan pebalap debutan Renault 'Esteban Ocon'.

"Kabar dari pihak sponsorship yang inginkan Rio tetap di jalur F1 membuka mata pihak Manor, namun kabar tersebut berselang seminggu kemudian setelah Manor menyetujui Eseteban Ocon sebagai pengganti Rio," Ungkap Piers.

Seperti diberitakan F1today, Tidak hanya dari Indonesia saja yang menawarkan sponsorship untuk Rio bahkan dari seluruh Asia salah satunya dari Jepang dan Thailand namun belum bisa dikonfirmasi nama-nama dari sponsor tersebut namun yang pasti mereka telah siap untuk membawa Rio kembali balapan di kejuaraan Formula 1 untuk musim 2017. [ yus.timBX ]

Tags :

#
rio haryanto,
#
f1,
#
formula 1,
#
manor racing