MENU
icon label
image label
blacklogo

e.GO Mobile Siapkan Dua Kendaraan di GIMS

FEB 21, 2019@12:00 WIB | 668 Views

Startup mobil listrik asal Jerman, e.GO Mobile, akan meluncurkan dua kendaraan baru di Geneva International Motor Show (GIMS). e.GO Life Concept Sport merupakan versi sporty dari debut perusahaan e.GO Life, sementara e.GO Lux merupakan minibus listrik yang dirancang untuk penggunaan pribadi.

Selain itu, e.GO Moove, sebuah usaha patungan dari e.GO Mobile dan ZF, memiliki kendaraan listrik versi antar jemput antar-jemput e.GO Mover yang siap digunakan dan akan dipajang di Jenewa. Booking order untuk minibus listrik yang dapat membawa hingga 15 penumpang atau kargo ini telah diterima sejak akhir 2017 lalu. Produksi sedang disiapkan dengan bantuan perusahaan lain,Rehau.

(Minibus yang dirancang e.GO Mobile)

E.GO Life Concept Sport merupakan versi sport dari mobil listrik e.GO Life. Namun, Masih belum jelas apakah akan ada perubahan teknis pada powertrain di samping upgrade optik dari mobil ini.

"E.GO Life Concept Sport mewakili faktor kesenangan dari kendaraan penggerak listrik yang dinamis dan terjangkau untuk semua orang," kata Profesor Günther Schuh, CEO e.GO Mobile. 

E.GO Lux, di sisi lain, merupakan minibus listrik yang dirancang untuk penggunaan pribadi. Pembeli dapat secara individu memilih perlengkapan minibus, dan memiliki pilihan untuk mengubah penggunaan ruang seperti sebagai ruang konferensi teleconference, ruang tamu atau ruang kantor. Namun, sebelum bus listrik e.GO Lux menjadi nyata di jalanan, serangkaian produksi minibus ini akan dimulai pada April 2020 di Aachen, Jerman.[prm/timBX/foto:berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
e go,
#
e go mobile,
#
e go life concept sport,
#
geneva international motor show,
#
e go mover