MENU
icon label
image label
blacklogo

E-Bike Besutan Super73 dan Period Correct Diluncurkan, Hanya 15 Unit

SEP 07, 2021@09:00 WIB | 324 Views

Pabrikan e-bike yang berbasis di California, Super73, baru-baru ini meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan merek fashion Period Correct.

Keduanya telah menciptakan sepeda edisi terbatas berdasarkan model Super73 S1 dan terinspirasi oleh Alpina B9. Seperti yang dijelaskan oleh pabrikan sepeda tersebut, pengendara roda kustom mencoba memadukan kenyamanan modern dengan desain klasik dan yang terinspirasi oleh detail mobil Alpina B9.

Edisi khusus Super73 S1 memiliki rangka, spatbor dan baterai yang dicat dengan warna biru tua, dengan logo Period Correct ditampilkan dalam warna perak pada casing baterai. Sebagai penghormatan kepada interior Alpina, kursinya memiliki jok premium vintage, dengan kain biru dan hijau kontras yang menarik sekaligus tahan lama. Origin8 menyediakan satu set pedal Rascal sementara gripnya adalah Lizard Skins Northshore Lock-On.

Baca juga: Seorang User Reddit Berhasil Membangun Super73 E-Bike nya Sendiri

Ada juga rak kargo aluminium yang merupakan standar pada semua sepeda S1, dan pengendara dapat meningkatkan ke kursi panjang atau membeli aksesori berguna lainnya untuk digunakan.

S1 dilengkapi dengan baterai 768 Wh yang menawarkan jangkauan sekitar 25 mil (40 km) pada 20 mph (32 kph) di bawah operasi throttle-only. Rentang itu dapat meningkat hingga lebih dari 35 mil (56 km) jika pengendara menggunakan mode bantuan pedal ECO pada sepeda. Super73 melengkapi S1 dengan rem cakram hidrolik Tektro untuk meningkatkan kontrol dan mengurangi tenaga.

Baca juga: Alan Boyter Ksatria Templar Membangunkan Semangat Modifikasi Superbike di UEA

Semua sepeda Super73 S1 diluncurkan hanya dalam satu ukuran dan dirancang untuk mengakomodasi pengendara antara 4'10" dan 6'2" (147 cm dan 188 cm) sedangkan batas berat S1 adalah 275 lb (124,7 kilogram). Kemudian sepeda dilengkapi dengan ban segala medan berukuran 20x4,25”.

Dengan sepeda kustom Super73 dan Period Correct ini menjadi edisi terbatas, hanya 15 unit yang tersedia untuk dibeli.  Bagi yang berminat dapat memesannya di situs resmi Period Correct seharga 3.000 US Dolar atau sekitar 420 juta rupiah dengan durasi pengiriman sekitar enam hingga delapan minggu.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
sepeda,
#
sepeda elektornik,
#
e bike,
#
e bike super73 dan period correct,
#
super73,
#
period correct