MENU
icon label
image label
blacklogo

Duo Mobil Baru Nissan Mendarat di Pekanbaru

MAR 06, 2019@15:00 WIB | 5,292 Views

Hari ini Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan ingin mengubah pengalaman dan cara orang berkendara di Indonesia.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru, pada tanggal 7 – 10 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap dua lini kendaraan terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung. Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Nissan sebelumnya merilis All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di beberapa kota seperti Medan, Surabaya, dan Bandung. Livina terbaru ini memberikan sedikit aksen berbeda dari LMPV milik Mitsubishi tersebut, sebut saja pada bagian grillnya yang lebih futuristik. Selain itu, All New Nissan Serena yang juga telah diluncurkan memiliki tampang yang berbeda dari pendahulunya, dan tentu saja dari segi ruangan kabin, jauh lebih nyaman.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
all new nissan livina,
#
all new nissan serena,
#
pekanbaru,
#
launching