MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Perkenalkan Duo Mobil Terbarunya di Surabaya dan Medan

MAR 02, 2019@10:00 WIB | 1,706 Views

Nissan kali ini berpindah ke timur Pulau Jawa dan ke Pulau Sumatera. Pabrikan asal Jepang tersebut memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Kota Surabaya dan Kota Medan sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

“Pelanggan Nissan, seperti di Surabaya dan Medan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhinya melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” kata Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

(Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia dengan Ibu Sooyeon Joo, Marketing Director Nissan Motor Indonesia)

Kedua model MPV terbaru Nissan ini akan dipamerkan di Surabaya dan Medan dari tanggal 28 Februari – 3 Maret 2019, di Mal Pakuwon Surabaya dan Plaza Medan Fair.

“Selain itu, kami memastikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen melalui program baru Nissan Care, berupa paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan tersebut, dan juga new Nissan Terra mulai Februari 2019,” tambah Isao Sekiguchi.

Nissan sebelumnya merilis All New Nissan Livina, yang dikatakan kembaran dari Mitsubishi Xpander. Meskipun begitu, Livina terbaru ini memberikan sedikit aksen berbeda dari LMPV milik Mitsubishi tersebut, sebut saja pada bagian grillnya yang lebih futuristik. Selain itu, All New Nissan Serena yang juga telah diluncurkan memiliki tampang yang berbeda dari pendahulunya, dan tentu saja dari segi ruangan kabin, jauh lebih nyaman.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
all new nissan livina,
#
all new nissan serena,
#
peluncuran,
#
kota surabaya,
#
medan