MENU
icon label
image label
blacklogo

Duke Dynamics Sediakan Bodykit untuk Ferrari F12 Berlinetta

SEP 27, 2017@14:30 WIB | 344 Views

Ferrari F12 Berlinetta adalah salah satu mobil sport andalan milik pabrikan mobil asal Italia. Mobil yang satu ini memang cukup menjadi primadona karena menawarkan body yang sangat kompak, menggunakan bahan yang ringan dan memiliki desain terbaik dalam bidang aerodinamis.

Namun terkadang banyak sebagian penggunanya bosan atau ingin merubah tampilannya lebih keren dibandingkan dengan model standar. Tak perlu khawatir baru baru ini Duke Dynamics telah memperkenalkan paket widebody khusus Ferrari F12 Berlinetta. Demikian seperti dilansir Carscoops.

Bodyklit yang ditawarkan sang tuner ini tak tanggung-tanggung, mereka menawarkan 21 item untuk mobil sport asal Italia itu mulai dari, bumper depan, grille, Splitter, Front Wide Fender, Side skirts, bonet, Fender side vents, Rear fins, Rear bumper, Rear fender, Spoiler brackets, Wing spoiler dan Rear C-pilar Canards.

Tak hanya itu, tuner asal Kanada yang berbasis di Vancouver juga menawarkan velg 21 inci dan 22 inci yang dibalut dengan ban 225/30 dan 335/25 agar tampilanya kian styling. Sang tuner mengatakan, untuk pemasangannya pun tidak sulit hanya sistem plug and play dan tidak ada perubahan sekalipun. Sang tuner juga akan membatasi produksinya sampai 15 bodykit dengan harga yang berbeda mulai dari $ 22.000 sampai $ 37.000.

Sang tuner juga menawarkan pilihan bahan komponen bodykit yang terbuat dari fiberglass atau serat karbon dengan biaya tambahan sesuai keinginan. Karena Duke Dynamics menawarkan hanya paket bodykit. Mereka tidak menawarkan mengenai jantung penggerak.

Ferrari F12 Berlinetta yang menjadi display ini masih mengusung mesin yang sama yaitu mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 770  daya kuda dan torsi 688 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
ferrari f12 berlinetta,
#
ferrari,
#
duke dynamics,
#
bodykit,
#
blackauto,
#
autonews