MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Meluncurkan E-Scooter Terbaru dan Diklaim Sebagai yang Tercanggih

NOV 05, 2021@12:00 WIB | 328 Views

Baru baru ini, Ducati merilis e-scooter yang mereka klaim sebagai yang paling canggih, yang diberi nama Pro-III. Salah satu nilai jual utama e-skuter Pro-III yang dikembangkan dengan kemitraan bersama MT Distribution adalah penggunaan teknologi NFC. Kendaraan roda dua ini dilengkapi dengan token yang memungkinkan anda untuk menyalakan skuter dengan mudah dengan meletakkannya di dekat layar skuter.

Didesain sebagai kendaraan komuter perkotaan yang handal, gesit, dan efektif, Pro-III akan terasa nyaman ketika dikendarai berkat rangka berbahan magnesiumnya yang ringan namun tetap kuat dan kokoh, yang juga bagus dalam menyerap getaran. Ducati melengkapi skuter ini dengan roda 10” dengan ban tubeless anti bocor dan rem cakram depan dan belakang ganda. Lampu LED yang kuat membuat skuter aman untuk dikendarai pada malam hari dan dalam kondisi cahaya redup juga.

Pro-III mengemas brushless motor 350W yang sanggup memberikan daya hingga 515W. Baterai 468Wh-nya menjanjikan jangkauan hingga 31 mil (50 km) dengan sekali pengisian daya. Namun, waktu pengisian baterai cukup lama, yaitu sekitar sembilan jam. Ada empat mode berkendara yang tersedia di Ducati Pro-III, dengan yang paling lambat menawarkan kecepatan tertinggi 3,7 mph (6 kph) dan yang tercepat adalah kecepatan 15,5 mph (25 kph).

Port USB pada layar LED 3,2” yang ada di skuter ini memungkinkan anda untuk mengisi daya perangkat kecil seperti ponsel, ketika anda berkendara. Anda juga dapat menggunakan layar untuk memantau dan mengelola fungsi pengendali roda, memilih mode berkendara yang anda inginkan, dan beragam fitur lainnya.

Cara lain untuk tetap mengetahui fungsi dan kinerja Pro-III adalah dengan menggunakan aplikasi e-mobility, Ducati Urban, yang memungkinkan anda melihat sisa masa pakai baterai, jarak yang ditempuh, dan banyak lagi. Skuter listrik Pro-III Ducati sekarang sudah tersedia untuk dibeli dan dibanderol dengan harga sekitar $925. Anda dapat menemukannya di situs web resmi dan di dealer Ducati. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ducati,
#
ev,
#
e-scooter,
#
pro-iii